Selasa, 20 September 2016

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

Cara mengatasi ejakulasi dini pria,- Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat hampir pasti selalu membuat pasangan kecewa. Jika tidak diatasi gangguan ini dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.
Keharmonisan rumah tangga Anda juga terletak pada kualitas hubungan seks dengan pasangan. Jika Anda bisa memuaskan pasangan saat di ranjang, pastinya keharmonisan dalam rumah tangga akan terjaga baik.
Namun sebaliknya, jika pasangan Anda kecewa dan merasa tidak pernah puas saat berhubungan intim, baik karena ukuran alat vital yang kecil maupun ejakulasi dini yang tidak diatasi dengan baik ini bisa mengancam rumah tangga Anda.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

1. Penekanan Batang Penis
Begitu anda merasa sperma akan keluar, sebaiknya menekan batang penis memakai dua jari anda. Tujuannya supaya sperma tidak cepat keluar, saat anda sedang berhubungan intim.

2. Kacaukan Pikiran

Biar tahan lama, anda bisa memikirkan suatu hal yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks. Jadi, ketika berhubungan seks coba untuk mengalihkan perhatian dari aktivitas seks tersebut. Tujuannya untuk menahan terjadinya ejekulasi dini. Memang cara ini bisa mengurangi kenikmatan dalam berhubungan intim. Pasangan anda pun biasanya memahami kalau anda tidak menikmati hubungan tersebut.

3. Memakai Kondom Tebal
Sensitivitas penis bisa dikurangi dengan pemakaian kondom tebal. Metode ini dianggap ampuh dalam menghasilkan hubungan seks yang tahan lama. Karena dinding vagina tidak langsung bersentuhan dengan kulit penis yang sangat sensitif, terutama pada bagian kepala penis. Kenikmatan berhubungan intim bisa saja berkurang, baik dirasakan oleh anda maupun pasangan.

4. Konsumsi Obat-obatan
Hormon serotonin berperan penting saat anda berhubungan intim. Anda bisa mengonsumsi obat-obatan yang berkhasiat sebagai anti depresi dan meningkatkan kadar hormon serotonin. Sayangnya, obat ini bisa membuat libido seks anda menurun dan ketergantungan. Resep dokter sangat diperlukan, bila anda ingin mengonsumsi obat tersebut.

5. Mencabut Penis Sebelum Sperma Keluar
Segera keluarkan penis anda dari vagina pasangan, bila telah merasa akan ejakulasi. Tenangkan pikiran dan mengalihkan pada urusan lainnya. Supaya ejekulasi dini bisa dihindari dan tetap menjaga kekuatan ereksi. Kondisi ini biasanya dibenci para wanita, karena mereka lebih menyukai kalau penetrasi dilakukan tanpa jeda hingga mencapai orgasme.

6. Operasi Saraf
Operasi saraf diyakini bisa meminimalisir terjadinya ejakulasi dini pada pria. Beberapa negara telah menerapkan metode ini, sayangnya biayanya sangat mahal dan beresiko tinggi. Sehingga cara ini kurang populer di masyarakat kita.

7. Melatih Relaksasi
Latihan relaksasi pada tubuh dan pikiran anda sangat bermanfaat dalam mengurangi kecemasan dan ketegangan dalam berhubungan intim. Karena kecemasan dan ketegangan terbukti bisa memperparah ejakulasi dini. Anda bisa memanfaatkan berbagai musik relaksasi dambil berbaring untuk mengatasi permasalahan tersebut.

8. Terapi Seksual
Cara mengontrol ejakulasi dini ini dilakukan dengan bantuan pasangan anda. Istri bisa meng-onani suami yang sedang dalam kondisi berbaring terlentang. Hal tersebut dilakukan hingga ejakulasi akan terjadi. Bila ejakulasi atau orgasme akan terjadi, pasangan anda bisa menekan penis memakai jari telunjuk, jari tengah dan ibu jari. Lakukan beberapa detik guna mencegah ejakulasi terjadi. Terapi seksual ini bisa anda terapkan berulang-ulang, hingga anda mendapatkan hasil yang optimal.

9. Latihan Kegel
Latihan kegel sebenarnya diterapkan pada wanita guna mengontrol keluarnya urin. Tapi ternyata cara ini bisa diterapkan pada pria yang kerap mengalami ejekulasi dini. Latihan ini merupakan latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau dikenal juga dengan istilah Pelvic Floor Muscle.

Otot bagian ini biasa dikenal juga dengan istilah otot seksual. Dikarenakan fungsinya yang mendukung rectum, uterus, penis, vagina dan organ reproduksi lainnya yang bisa memungkinkan terjadinya ejakulasi pada pria dan wanita. Cara menemukan tempat otot tersebut berada bisa dengan cara menghentikan air kencing ketika sedang buang air kecil. Setidaknya anda melakukannya tiga kali supaya lokasi otot tersebut bisa terdeteksi. Metode latihan kegel ini diciptakan oleh Dr. Arnold Kegel.

Dia adalah seorang gynecologist yang telah mengenalkan metode ini sejak 1945. Latihan kegel ini adalah serangkaian gerakan yang sangat bermanfaat dalam melatih kontraksi otot dasar panggul hingga berkali-kali. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan kontraksi otot dan tonus. Latihan ini baru kan kelihatan hasilnya setelah dilakukan minimal enam minggu.

Pola latihan ini ternyata telah dikembangkan oleh Zilberger sejak 1978. Penguatan berbagai otot panggul tetap menjadi fokus utama dalam latihan ini. Selain otot panggul menjadi kuat, penis anda juga terasa lebih kuat dan memuaskan dalam hubungan intim. Anda bisa melakukan pengencangan otot-otot tersebut minimal 10 kali dan mengendorkannya sebanyak 10 kali per harinya. Anda akan merasa terbiasa dalam penundaan ejakulasi, supaya anda bisa merasakan orgasme berkali-kali.

10. Memanfaatkan Ramuan Herbal
Berbagai obat herbal ditawarkan guna mengatasi keluhan ejakulasi dini anda. Obat herbal untuk keperkasaan pria ini beredar dalam bentuk pil, kapsul, cair dan sebagainya. Tetapi anda harus selektif dalam memilih obat herbal tersebut. Pastikan produk tersebut memang sangat berkhasiat dan telah dibuktikan banyak orang.

Cermati segala kandungan produk, apakah sudah terdaftar resmi di lembaga terkait, aturan pakai, efek samping dan lain sebagainya. Jangan sampai anda mengonsumsi obat herbal palsu atau abl-abal, karena pasti sangat merugikan anda. Berbagai informasi produk herbal untuk ejakulasi dini yang telah terbukti berkhasiat bisa anda kumpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar