Senin, 19 September 2016

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Cara mengatasi disfungsi ereksi,- Disfungsi ereksi menimbulkan masalah serius pada seorang pria, salah satunya adalah masalah harga diri. Impotensi membuat seorang suami menjadi merasa tidak mampu dan malu, juga sering takut melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Banyak sekali faktor penyebab impotensi. Selain itu, banyak obat di pasar berusaha untuk mengobati disfungsi ereksi, namun itu bukan solusi terbaik.
Ketika seorang pria mengalami masalah ereksi, bukan berarti ia mengalami disfungsi ereksi. Jika gangguan ereksi tersebut berlangsung lebih dari 6 bulan secara konsisten, baru pria tersebut bisa dikatakan mengalami disfungsi ereksi. Masalah ini bisa terjadi pada pria dewasa semua usia, namun secara umum  perkembangan disfungsi ereksi mayoritas terjadi pada pria setengah baya hingga lanjut usia. Hanya ada sekitar 2% dari pria berusia 30 tahun mengalami gangguan ini, sementara 50% pria usia 60 hingga 70 tahun dipastikan mengalami disfungsi ereksi.
Baca Juga:
Penyebab disfungsi ereksi sendiri bisa karena masalah fisik (organik) atau psikologis (psikogenik), atau bahkan kombinasi keduanya. Diantara semua penyebab tersebut, hampir 60% – 80% disfungsi ereksi disebabkan oleh masalah fisik seperti penyakit jantung, diabetes, dan hipertensi. Kondisi lain seperti pernah mengalami kecelakaan, inflamasi prostat, atau menderita penyakit parah seperti pneumonia, anemia, dan TBC disinyalir juga menjadi penyebab disfungsi ereksi.

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Cara mengobati disfungsi ereksi bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan. Namun obat yang mengandung bahan kimia memiliki efek samping yang justru bisa memperburuk kesehatan. Jadi sebelum memutuskan mengonsumsi obat-obatan pencegah disfungsi ereksi, sebaiknya dicoba dulu beberapa cara berikut ini:

1. Mengobati Disfungsi Ereksi dengan Olahraga
Olahraga dan pola makan sehat menjadi faktor penentu bagi kesehatan seseorang. Menerapkan pola makan sehat dengan gizi seimbang disertai olahraga secara teratur dapat meningkatkan stamina pria sehingga kualitas hubungan seksual tetap terjaga.

Tips Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Pria Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi- Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Hentikan kebiasaan buruk

Bagi pecandu rokok atau alkohol sebaiknya segera menghentikan kebiasaan itu. Disfungsi ereksi bisa disebabkan asap rokok dan kandungan alkohol pada minuman. Jadi untuk menghindari terjadinya disfungsi ereksi tidak ada cara lain kecuali menghentikan semua kebiasaan buruk tersebut.

2. Mengobati Disfungsi Ereksi dengan Senam kegel
Senam kegel tak hanya bermanfaat untuk wanita, tapi juga buat kaum pria. Senam ini bertujuan memperkuat otot panggul serta memperbaiki sirkulasi darah terutama aliran darah ke pembuluh darah penis. Dengan melakukan senam kegel secara rutin, kehidupan seksual jadi lebih terjaga.

3. Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Konsultasi ke dokter
Jika cara diatas tidak cukup ampuh mengobati disfungsi ereksi, sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter. Pastikan sejauh mana tingkat keparahan gangguan seksual, dan metode pengobatan apa yang paling tepat untuk mengatasi disfungsi ereksi tersebut.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai penyebab disfungsi ereksi, cara mengatasi disfungsi ereksi dan cara mengobati disfungsi ereksi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tentang tips mengobati disfungsi ereksi ini dapat bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Konsultasi Masalah Disfungsi Ereksi

    Klinik Pengobatan Disfungsi Ereksi

    BalasHapus