Rabu, 14 September 2016

Pengobatan Herbal Untuk Disfungsi Seksual Pria

Pengobatan Herbal Untuk Disfungsi Seksual Pria,- Kedua gangguan seksual yang umum bahwa kebanyakan pria takut yang Disfungsi Ereksi (ED) dan Ejakulasi Dini (PE). Disfungsi Ereksi (juga dikenal sebagai Impotensi) adalah ketidakmampuan umum seorang pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual saat Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi lebih awal dari yang diinginkan yang dapat menjadi sebelum, pada, atau segera setelah penetrasi meninggalkan pasangan merasa tidak puas.
Ketika datang ke masalah disfungsi ereksi, serangkaian faktor yang terlibat dalam mengembangkan ereksi. gairah seksual menyebabkan saraf di otak dan tulang belakang untuk sinyal arteri di penis membengkak dengan darah. Jaringan spons di penis memperluas dan menjadi ereksi. Apa saja gangguan proses ini, baik fisik maupun psikologis, dapat mencegah ereksi.
Dengan bertambahnya usia pria, ada perubahan fungsi ereksi. Butuh waktu lebih lama untuk mengembangkan ereksi dan mungkin tidak kaku, dan stimulasi lebih langsung mungkin diperlukan. Orgasme mungkin menjadi kurang intens dan volume ejakulasi berkurang. Mayoritas kasus ED disebabkan oleh faktor fisik seperti diabetes dan kerusakan saraf. Hal ini juga dapat disebabkan oleh masalah psikologis, atau penggunaan obat-obatan tertentu. Dalam kebanyakan kasus itu tidak disebabkan oleh hasrat seksual yang rendah.
Baca Juga
Sementara itu, untuk sebagian besar pria, memegang dorongan untuk ejakulasi sulit dan kadang-kadang tidak mungkin untuk kontrol, sehingga ejakulasi terjadi relatif cepat. Jika ini terjadi sebelum wanita mencapai kepuasan seksual, maka frustrasi dapat hasil. Jika frustrasi ini terus, sangat ingin merusak hubungan.
Ejakulasi dini jarang masalah dengan sendirinya, karena memiliki beberapa kemungkinan penyebab yang mendasari dan jarang yang itu disebabkan oleh masalah fisik atau struktural. Beberapa penyebab mungkin termasuk dengan tidak terbatas pada masalah kesehatan bahkan miskin seperti kolesterol tinggi stres atau kondisi fisik lainnya, emosional atau faktor psikologis dan.
 
Refleks ejakulasi berjalan dari otak ke penis sangat kompleks sehingga hanya berfokus pada ujung saraf itu sendiri seperti halnya dengan kebanyakan perawatan PE tidak benar-benar memecahkan masalah secara holistik dan umumnya gagal dalam memecahkan kontrol ejakulasi. Ejakulasi lebih banyak peduli dengan pikiran daripada dengan penis hanya karena jika pikiran terkendali, manusia akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengendalikan dorongan alami untuk ejakulasi dini.
 
Dari terdahulu, ada sekarang tumbuh bunga dalam pengobatan alternatif untuk menyembuhkan dan pengobatan kedua ini disfungsi seksual laki-laki. Penggunaan obat herbal dalam pengobatan baik ED dan PE dengan demikian telah menerima dorongan yang sangat besar dalam beberapa kali karena tumbuh realisasi efektivitas mereka berdasarkan pada kedua catatan sejarah dan beberapa studi terbaru.
obat herbal dan praktek telah digunakan selama lebih dari 5.000 tahun dan telah terbukti sangat efektif dalam pengobatan disfungsi seksual yang paling laki-laki termasuk disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Sementara sebagian besar praktisi herbal selama berabad-abad telah lebih terfokus pada seluruh orang, dokter Barat terlihat lebih pada penyakit itu sendiri. Herbal dan makanan adalah apa telah digunakan sebagian besar untuk pengobatan sebagian besar masalah kesehatan.
 
terapi baru terus menunjukkan kegunaan tanaman sebagai sumber farmakope kami. Hal ini pada catatan bahwa account hanya 90 spesies tanaman untuk sebagian besar obat yang berasal dari tanaman yang umum digunakan oleh dokter, sekitar 120 obat dalam semua. Tiga-perempat dari daftar ini ditemukan oleh menindaklanjuti klaim obat rakyat tradisional.
Dasar untuk penggunaan herbal dalam pengobatan alternatif adalah keyakinan bahwa materi seluruh tanaman lebih unggul bahan kimia disintesis atau terisolasi berasal dari sumber tanaman. Materi yang mungkin bunga, kulit kayu, akar, atau daun, digunakan secara tunggal atau dalam kombinasi, sering diambil dalam bentuk teh, atau tanah dan diambil sebagai tablet, atau digunakan dalam salep. Senyawa ini diperkirakan menghasilkan lebih sedikit efek yang tidak diinginkan atau berbahaya, dan tindakan "seimbang" sebagai lawan obat tunggal.
suplemen herbal yang dilaporkan sangat menjanjikan dalam pengobatan disfungsi seksual laki-laki. Herbal umumnya lebih efektif, aman, pekerjaan dengan cepat, memiliki efek samping yang lebih sedikit, lebih murah daripada rekan-rekan sintetik mereka dan biasanya tidak memerlukan resep. Sebagai soal fakta, empat-perlima dari semua orang, di seluruh dunia, masih mengandalkan untuk sebagian besar pada obat-obatan tradisional yang didasarkan pada tanaman dan komponen mereka dan sekitar 40 persen dari populasi Amerika Serikat telah menggunakan beberapa obat herbal jenis.
 
Ketika datang ke pengobatan herbal disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, ada banyak herbal ampuh yang sebagai hasil dari sejarah mereka efektivitas dalam pengobatan disfungsi seksual laki-laki kini disiapkan formula komersial sebagai herbal dalam bentuk teh, pil atau kapsul, gel, krim, lotion, dan minyak.
tanaman herbal kepala digunakan di sebagian besar formula ini karena keberhasilan mereka terbukti dalam mengobati disfungsi seksual laki-laki adalah sebagai berikut:
 
Ginseng, Amerika dan Korea
Ginseng dianggap oleh banyak orang sebagai obat mujarab virtual. ginseng Amerika (Panax quinquefolius) dan ginseng Korea (Panax ginseng) sangat mirip dalam komposisi dan sifat. ginseng Korea telah digunakan selama berabad-abad sebagai tonik umum, stimulan, dan penghilang stres. Dalam pengobatan Cina, ginseng Amerika telah digunakan, tetapi diduga memiliki aktivitas stimulan kurang.
Ginseng memiliki sifat adaptogen (membantu tubuh mengatasi stres, baik fisik maupun emosional) dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Penelitian mendukung manfaat untuk disfungsi ereksi, meningkatkan kesuburan, meningkatkan kontrol gula darah pada penderita diabetes, meningkatkan kinerja fisik dan rasa kesejahteraan, dan meningkatkan fungsi mental. ginseng Korea mendorong pertumbuhan organ reproduksi pria, meningkatkan sperma dan testosteron, dan meningkatkan aktivitas seksual. Secara umum, para ilmuwan percaya bahwa hubungan antara ginseng dan dorongan seks adalah karena efek ginseng untuk memperkuat kesehatan secara keseluruhan dan menyeimbangkan sistem hormonal. Ini pada dasarnya adalah dorongan dari praktisi herbal selama berabad-abad dengan berkonsentrasi pada seluruh orang bukan pada penyakit itu sendiri.
Tongkat Ali
Ilmiah dikenal sebagai Eurycoma longifolia Jack, adalah akar dari pohon yang dikenal sebagai pohon yang "menyembuhkan 1.000 penyakit" yang biasanya ditemukan di hutan-hutan Asia Tenggara. Tongkat Ali juga dikonsumsi untuk meningkatkan energi dan stamina. Beberapa penelitian telah membuktikan khasiat sebagai afrodisiak yang meningkatkan kekuatan dan kekuasaan selama kegiatan seksual dan meningkatkan kejantanan pria dan kecakapan seksual.
Ginkgo Biloba
Ginkgo biloba adalah herbal terlaris di Amerika Serikat. Hal ini meningkatkan aliran darah ke otak, tangan, kaki dan organ seksual (meningkatkan sensasi seksual). Ini meningkatkan nada dan elastisitas pembuluh darah. Beberapa studi yang melibatkan pria yang menderita impotensi dan ejakulasi dini telah menunjukkan bahwa Ginkgo khusus meningkatkan aliran darah ke penis.
Maca
Ini adalah sayuran akar-seperti yang ditemukan tinggi di kisaran Andes Gunung Amerika Selatan. Kaya asam amino arginin, yang meningkatkan aliran darah ke penis dan histidin, yang membantu dukungan orgasme dan ejakulasi; penelitian pendahuluan telah menemukan itu bermanfaat. Maca terdaftar sebagai afrodisiak dalam Pengobatan Tradisional Cina dan digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan sering buang air kecil. Menurut Universidad Peruana Cayetano Heredia, di Lima, Peru, rempah telah terbukti meningkatkan kadar testosteron, Volume mani dan jumlah sperma per ejakulasi. Hal ini juga dianggap sebagai ramuan anti-penuaan dan dikenal untuk meningkatkan visi.
Horny Goat Weed (Epimedium)
Horny Goat Weed (Epimedium sp.) Telah digunakan sebagai sex-enhancer oleh praktisi selama lebih dari 2.000 tahun. Daun dari tanaman ini mengandung berbagai flavonoid, polisakarida, lignan, seskuiterpen, fenolik dan penethylol glikosida, ionones, sterol, dan alkaloid yang disebut magnaflorine. Horny Goat Weed adalah diuji afrodisiak waktu yang meningkatkan libido pada pria dan wanita. Ini merangsang produksi androgen (hormon seks) dan telah berhasil digunakan pada pria yang menderita ejakulasi dini dan jumlah sperma rendah dan juga membantu dalam meningkatkan fungsi ereksi pada pria.
yohimbe
Yohimbe (Corynanthe yohimbe) adalah ramuan yang berasal dari kulit pohon yohimbe ditemukan terutama di negara-negara Afrika Barat Kamerun, Gabon, dan Zaire. Kulit kaya yohimbine dari Yohimbe telah digunakan selama berabad-abad untuk memerangi disfungsi seksual dan juga sebagai afrodisiak. Ini adalah salah satu stimulan seks yang paling populer dan efektif untuk pria dan wanita. penggunaan jangka panjang dari Yohimbe dapat mengakibatkan ereksi yang lebih kencang, lebih besar dan lebih tahan lama. Hal ini juga mendorong keuntungan permanen ukuran penis. Kebanyakan pria akan melihat efek dalam waktu setengah jam karena akan meningkatkan aliran darah ke pembuluh penis.
Tribulus Terrestris
Ia memiliki reputasi terkenal untuk memindahkan energi ke daerah genital. ramuan ini telah terbukti meningkatkan aliran darah ke bagian corpus cavernosa dari ruang penis menciptakan lebih keras, ereksi kuat. Telah dianggap sebagai pusat stimulan sistem saraf dengan sifat aphrodisiacal digunakan untuk impotensi seksual, agitasi, kegelisahan, ejakulasi dini, dan kelemahan seksual. Salah satu penelitian yang dilakukan di Universitas Nasional Singapura juga menunjukkan bahwa Tribulus membantu sebagai pendorong seks.
biji Cnidium
Berbagai wortel diketahui kebanyakan orang Amerika, Cnidium monnieri adalah tahunan berdaun dengan bunga yang tumbuh dalam kelompok. Dijelaskan sekitar 2.000 tahun yang lalu di herbal klasik Cina Shen Nong Ben Cao Jing, Cnidium adalah obat populer untuk dorongan seks rendah dalam pengobatan Cina. Hanya biji dan minyak esensial dari Cnidium monnieri, yang termasuk keluarga Apiaceae, digunakan sebagai obat. Benih juga dapat diambil secara internal untuk mengobati disfungsi ereksi serta kemandulan pada kedua jenis kelamin. Mereka membantu dengan pelepasan oksida nitrat dan juga menghambat PDE-5. Sehingga memungkinkan mencapai dan mempertahankan ereksi dan juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang lebih kuat.
Karena kategori ini produk dapat dipasarkan tanpa FDA review atau persetujuan, standar untuk dosis dan perlindungan manufaktur lainnya, atau bukti keselamatan, karena itu disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang akan dapat menafsirkan klaim yang dibuat oleh produsen produk tersebut.
Tip-off harus ketika klaim produk adalah hanya dengan menyebutkan masing-masing bahan (seperti pada label produk) tanpa termasuk kuantitas masing-masing. Orang lain akan meningkatkan jumlah Recommended Dietary Allowance (RDA) mereka termasuk, dan mengklaim persentase yang loook mengesankan di atas kertas, tetapi tidak berarti banyak dalam kenyataannya. Namun ini tidak menutup kemungkinan praktis, melakukan penelitian Anda atau lebih baik lagi berkonsultasi dengan dokter Anda.
Namun, tergantung pada penyebabnya, menyembuhkan setiap disfungsi ereksi (ED) atau ejakulasi dini (PE) lebih baik dilakukan meskipun kombinasi meditasi, pil herbal dan krim / gel untuk aplikasi lokal yang membuat satu set sempurna dari obat untuk disfungsi seksual laki-laki. Juga penting untuk tetap mendiskusikan dengan dokter Anda setiap penyakit lain yang mungkin memiliki dan pengobatan yang Anda gunakan sebagai beberapa tumbuh-tumbuhan ini bisa menyebabkan beberapa yang tidak diinginkan (namun beberapa) efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar